57 Artis Wanita Asia dengan Dada Gede yang Indah

Dzargon – Siapa bilang jika wanita Asia seperti Indonesia, China, Malaysia, Jepang, Thailand, Vietnam dan lain sebagianya terkenal memiliki dada dengan ukuran kecil? Sepertinya ini hanya stereotype yang harusnya sudah tidak berlaku lagi.

Untuk membutktikan, kami melakukan riset dan mencari daftar artis yang punya aset yang indah di beberapa negara Asia terutama yang etnies orientalis dan melayu yang paling banyak mendapat stigma dan stereotype ini.

Indonesia

Tidak negara yang paling tepat memulainay selain dari negara kita sendiri. Yuk kita cek.

1. Maria Vania – Presenter, selebgram dan influencer yang sering pamer aktifitas work out dan latihan.

Maria Vania senam artis seksi pakai Sport bra dada indah

2. Bibie Julius – Seorang Foto model hunting dan DJ Profesional yang memulai karirnya dari beberapa club fotografer.

Bibie Julius Dj seksi belahan dada indah

3. Aura Kasih – Seniman Teater dan juga artis film kawakan asal Bandung Indoensia yang sudah lama terkenal dengan keindahan tubuhnya.

Pose seksi dan manis Aura Kasih

4. Kime Hime – Gamer yang memulai karirnya sebagai seorang Caster Dota dan kini dikenal sebagai salah satu wanita pemersatu bangsa.

Belahan dada seksi dan manis KIme Hime

5. Fanny Gassani – Memulai karir profesional melalui sinetron Cinta Fitri, Cewek cantik sangat pantas masuk di daftar ini, apalagi doi punya wajah cantik khas timur tengah.

Fanny Gassani manis ikat rambut pose senyum

6. Tania Ayu – Kami merasa sangat wajar memasukan nama Model Tania Ayu dalam daftar ini, sekalipun doi saat ini sedang terlibat kasus Porstitusi online. Tapi daftar ini bukan catatan kelakukan baik seseorang.

Tania Ayu seksi pakai Tanktop Ketat di kamar hotel

Kami sadar mungkin ada sebagaian nama yang anda tidak setujui atau mungkin saja ada nama yang kami lewatkan. Ini adalah daftar yang masih dirubah, apalagi jika anda meninggalkan pesan di kolom komentar.

Malaysia

Yuk bergeser ke negeri Jiran, tetangga terdekat kita. Yah sesama ras melayu, mereka juga punya beberapa artis yang punya keindahan wanita yang tidak kalah Juice-nya.

7. Zizi Kirana – Wanita yang tergabung dalam band Faboulus Cat ini sudah sering terkena hujatan netizen Negeri Jiran karena tampil seksi di berbagai kesempatan.

Artis seksi dan Seksi Malaysia Zizi Kirana

Yah sudah lah, negeri Jiran cuman satu nama di list ini. Karena negara mereka masih membatasi sopan santun dalam dunia broadcasting. Tidak seperti kita yang sudah kebablasan.

Vietnam

Selanjutnya kita berpindah ke Vietnam yang cewek-ceweknya berwajah orientalis yang manis tapi gak sampai bikin kencin manis kok.

8. Elly Tran Ha – Cewek ini sudah lebih dulu viral sebelum kalian tahu namanya. Siapa lagi kalau si Manis Elly Tran Ha.

elly Tran Ha Belahan Dada indah sneksi Blogger Vietnam

9. Mai Phuong Thuy – Memiliki wajah yang dewasa dan bibir yang sensual membuatnya memiliki penampilan yang dewasa. Mai Phuong Thuy pasti jadi wanita pemersatu bangsa di Vietnam.

Mai Phuong Thuy artis seksi dada indah dari Vietnam

Filipina

Sesama negara Kepulauan, Filipina juga terkenal dengan wanita cantiknya yang berkulit eksotis dan tentu saja beberapa diantaranya seksi sampai bisa masuk daftar ini.

10. Francine Prieto – Lahir dengan darah spanyol. Artis asal filipina dianugrahi bentuk tubuh yang sangat indah dan menjai salah satu yang terseksi dari filipina.

Pose model seksi dan Dada BEsar Francine Prieto

11. Diana Zubiri – Cewek cantik pemilik nama Rosemarie Joy Garcia ini memulai karirinya di usia 15 tahun dan langusng saja masuk menjadi model di majalah pria dewasa. So pastilah kalau dari postur tubuh sudah tidak meragukan lagi.

Artis Malaysia seksi manis pamer belahan dada di atas kasur Diana Zubiri

12. Arianny Celeste – Cewek seksi ini adalah gadis MMA di Filipina tapi masalah penampilan sangatlah seksi dan bikin tidak tega lihat doi berantem.

AriannyArianny Celeste Atlet dan pegulat seksi

Thailand

Yuk jalan-jalan ke Negeri Gajah Putih. Mereka tidak hanya di kenal sama banci yang cantik loh. Cewek-ceweknya seksi juga kok.

13. Eing Eing – Eing Eing adalah mahasiswi cantik dari Rangsit University, Cewek manis adalah selebgram yang terkenal suka pamer foto seksi di instagram.

Eing Eing Artis seksi model seksi manis Baju Kaos ketat

Korea Selatan

Memang agak sulit sih memasukkan negara ini ke daftar ini. Masalahnya mereka bisa dengan mudah curang melakukan operasi pelastik dan jadi deh masuk list di sini.

14. Han Chae Young – Artis cantik Korea Selatan sudah berusia 40 tahun tapi jangan salah kalau masalah seksi. Dada kamu bakalan sesak loh.

Han Chae Young Hot pany seksi paha mulus tanktop

15. Oh In Hye – Artis korea selatan dianggap sebagai salah satu Korean Goddess karena keindahan tubuhnya yang membuat pria sulit berkedip.

Oh In Hye pamer belahan dada indah toge

16. Jaekyung Rainbow – Idol Cowok ini adalah salah satu artis asal korea selatan dengan ukuran payudara di atas rata-rata wanita Korea.

Jaekyung Rainbow Ketiak mulus bikini manis

China

Yuk ke negeri Tirai Bambu yang terkenal dengan rambu tradisional yang sangat berkhasiat menunjang penampilan. Konon di sata ada ramuan awet muda yang membuat penduduknya sellau terlihat muda.

17. Ma You Rong – Ma You Rong mulai dikenal melalui dunia Cosplay. Kecantikan Ma Your Rong membuatnya dengan mudah masuk di dunia enterteinment

18. Maity – Maity atau dikenal sebagai Shan Shan sudah menjadi toipik perbincangan karena foto-foto seksinya selalu viral di internet.Selan Shan Shan doi juga dikenal dengan nama Li Meng Tian.

19. Gong Xinliang – Wanita cantik ini berasal dari Hongkong dikenal sebagai The Hot Star dari Hongkong. Gak percaya? Liat dan nikamti saja sendiri.

Jepang

Wah kalau negeri Sakura yang satu sepertinya tidak perlu panjang lebar deh penjelasannya. Langusng saja sikat bray.

20. Hitomi Tanaka

21. Ai Shinozaki

22. Yoko Matsugane

36. Reon Kadena
57 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar

Asyiknya bermain di pasir pantai yang berwarna kecoklatan. terlebih jika di temani oleh gadis cantik yang seksi dan imut seperti di foto diatas. apalagi si gadis tersebut hanya menggunakan bra yang menutupi puting payudaranya.. huaaahhh membuat diri ini ingin terus berada di pantai. sepanjang hari.

37. Risa Shimamoto
57 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar

Matanya yang agak besar dan sipit yang terletak pada wajah yang berbentuk lonjong di sertai dengan hidung yang setengah macung.. membuatnya enak untuk di pandang oleh mata. apalagi di lapisi dengan kulit yang berwarna putih bersih menambah keindahan bentuk dari si wajah tersebut. apalagi tubuh yang semampai ini di tumbuhi oleh buah yang lembut dan kenyal yang bernama payudara. serasa ingin untuk menyentuhnya. tapi apadaya tangan tak sampai.

38. Megumi (Yamano)
57 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar

Berkebun dengan wanita yang seperti di foto atas membuat semangat menjadi lebih termotivasi dan rasa lelah yang datang akan mudah di bendung olehnya. seandainya

39. Aki Hoshino
57 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar

Pasrah begitulah yang terlontar dari pikiran penulis ketika melihat foto ini. raut wajahnya yang polos seolah-olah badan itu di ser

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *