Cara Mengetahui Pacar atau Suami Kamu Selingkuh Online

Dzargon – Pada masa sosial Distancing ini, hampir semua aktifitas ynag dulunya dilakukan di dunia nyata bergeser ke arah digital dan online. Buat kalian yang ada rasa curiga jika pasangan kalian sedang memadu kasih dengan wanita lain atau dengan kata lain sedang selingkuh, momen ini bisa kalian manfaatkan untuk mencari tahu.

Berikut ini ada beberapa cara mengetahu apakah pasangan kalian masih setia atau sudah punya selingkuhan di luar sana.

Apa saja tips dan caranya ? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Daftar Isi

1. Gugup

Gugup adalah perilaku yang ditunjukkan oleh seseorang ketika menyembunyika sesuatu atau takut ketahuan. Nah jika kalian sedang berdua atau dia sedang di depan komputer lalu menunjukkan raut wajah gugup ketika kamu memperhatikan dia, bisa jadi ini tanda-tanda dia sedang menyembunyikan sesuatu.

Apalagi kalau dia langusng menutup laman yang ia sedang buka ketika kamu mendekat. FIx itu pasti ada yang disemunyika.

Masalahnya adalah bagaimana cara mengetahui kalau dia selingkuh. Tapi jika doi sudah menunjukkan tanda-tanda ini, kamu harus siap-siap dengan kebenaran yang akan terungkap kelak.

2. Online Diam-Diam

Kalau gugup masih kurang meyakinkan kamu, coba cek deh apakah pasangan kamu suka online diam-diam. Misalnya saja nih doi dengan santainya mengerjakan tugas kantor pas kamu masih disampingnya. Tapi pas kamu tidur, doi ternyata nyalakan komputer dan buka media sosial atau aplikasi chatinng.

Nah pertanyaannya adalah, Ngapain coba nungguin kamu tidur buat chatting doang?

3.

Online secara sembunyi-sembunyi
Lebih buruk lagi ketika pasangan justru online saat Anda sudah terlelap tidur. Dipastikan, dia berhubungan dengan seseorang melalui internet. Perhatikan jika ada perubahan dalam perilakunya, termasuk mengapa komputer menjadi lebih penting dari acara kumpul keluarga.

Trik menelusuri
Klik “History” pada browser menu internet, atau tekan “Ctrl”, “Shift”, dan “H” secara bersamaan. Perhatikan situs yang telah dibukanya. Jika Anda merasa asing dengan situs tertentu, klik untuk melihat apakah situs tersebut merupakan media untuk berhubungan dengan orang lain.

Pakai webcam
Periksa kembali apakah pasangan telah meng- install sebuah webcam. Webcam umumnya digunakan untuk chatting online. Perhatikan jika ada ikon pada desktop komputer yang sebelumnya tidak ada. Curigai situs-situs yang memiliki fitur kirim pesan secara cepat yang telah dipasangnya, seperti Yahoo Messenger, AOL Instant Messenger, atau Windows Live Messenger.

Pasang program pengintai
Download sebuah program software “spy”, misalnya KeyLog Pro, jika Anda ingin memergokinya secara ekstrim. KeyLog Pro mampu membuka semua history bukaan atau setiap klik yang terjadi pada komputer, bahkan pada situs yang dilindungi password.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *