Alasan Mengapa Laki – Laki memilih Janda, dari pada Perawan, nomer 3 banyak suka

Alasan Mengapa Laki – Laki memilih Janda, dari pada Perawan, nomer 3 banyak suka

Assalamualaikum

Quote:
Oke gan, kali ini saya akan membahas tulisan artikel mengenai janda dan perawan, apa sih janda itu? janda biasanya diartikan ke dalam bahasa perempuan itu punya pengalaman dalam keluargah suami istri, sedangkan perawan apa itu? perawan dimata masyarakat merupakan gadis yang masih terjagah kesuciannya, lebih jelasnya lagi, belum perna berkeluargah, oke kita lanjut lebih mendalam lagi pembahasan tentang janda dan perawan gan, cikidot.

Quote:
Pasti kalian bertanya tanya, Apa sih istimewanya atau kelebihannya seorang janda itu? saya akan menjawab penasarannya kalain. Menurut penilayan saya pribadi tentang janda – janda yang ada di sekitaran rumah saya atau teman kerja karir, janda itu dipandang dari 5 alasan kenapa menjadi pilihan utama kaum laki-laki, simak dibawah ini gan.

Quote:
(3) Alasan Mengapa Laki – Laki memilih Janda, dari pada Perawan, nomer 3 banyak suka
1). Janda Lebih Menarik
Soal menarik perhatian laki-laki tentu dari luar sudah pasti jagonya yang janda, kalau dibandingkan dengan yang perawan masih kalah jauh dengan janda, menilai dari cara dandannya, make upnya, body tubuhnya, tentu kalah jauh sama janda ya gan, kalau perawan masih kocar kacir dandannya gan.

Quote:
Laki – laki itu banyak menilai perempuan itu dari segi fisiknya, dari segi casingnya saja, menurut laki-laki isi dalamannya itu sama saja, tidak ada yang berbeda beda, jika melihat jandanya dari luar sudah mapan tidak perlu lagi bertanya tanya soal dalaman lagi pasti masih mapan juga.

Quote:
(3) Alasan Mengapa Laki – Laki memilih Janda, dari pada Perawan, nomer 3 banyak suka
2). Janda Lebih Pengalaman
Kalau soal pengalaman pasti lebih banyak pengalaman dari janda, dilihat dari segi hubungan badan, mengatur keuangan rumah tangga, mendidik anak, memasak tentu hal seperti ini menjadi perbandingan oleh seorang laki-laki untuk memilih seorang istri.

Quote:
Dimana kalau istri kita sudah jago mengatur keuangan atau segalah macam kerjaan rumah tangga tentu kita tidak repot-repot lagi untuk menyewa orang buat bantu – bantu rumah tangga kalian, pengalaman itu penting bagi seorang laki-laki karna itu banyak janda – janda ditaksir sama laki-laki, ya karna menurut saya melihat dari pengalaman yang seperti apa yang saya sebutkan diatas mereka sudah mahir atau jago sudah dalam mengatur semuanya.

Quote:
(3) Alasan Mengapa Laki – Laki memilih Janda, dari pada Perawan, nomer 3 banyak suka
3). Janda Lebih Menggoda
Laki-Laki mana sih yang tidak tergiur dan tidak tergoda dengan body seksi dan tampilan menarik dari janda, apa lagi jandanya kelas keatas gan, maksud saya level level atas, cantik, manis, body seksi, semok, depan belakang berisi, janda kalau seperti ini pasti sudah banyak peminatnya.

Quote:
Janda Menggoda itu pasti, janda itu sudah terlatih dan sudah tahu bagaimana menggoda seornag laki-laki dengan caranya sendiri, seperti bajunya, make upnya, kecantikan menurut janda itu salah satu faktor untuk memikat seorang laki, namun tujuannya hanya untuk mencari suami yang serius, bukan untuk bermain main.

Quote:
Pesan Moral : Jangan melihat seorang perempuan itu dari sebelah mata saja, kita memang tahu mereka sudah berhubungan badan dengan laki laki lain, tetapi menurut itu hal yang tidak penting untuk dijadikan perbandingan dengan wanita perawan, karna mau beribadah itu tidak harus perawan syaratnya.

Quote:
Oke gan, sekian tulu thread dari saya, jangan Lupa kasik saya cendolnya ya gan, sya minta dukungan dan aspirasi atau saran dan masukan buat thread selanjutnya, kurang lebihnya mohon maaf sekian dan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *