Tips Menggunakan Jilbab Bagi Wanita Berpayudara Besar agar Tidak Dicap Jilbon

Tips Menggunakan Jilbab, Agar Tidak disebut Jilbobs bagi yang Berpayudara Besar

Dian Pelangi
Sekarang wanita berhijab yang semakin kreatif saja dalam mix dan match busana nya. Tapi banyak diantara meraka yang tanpa sadar menerapkan busana yang tampak membentuk tubuh dan memperlihatkan aurat mereka. Hal tersebut kini tengah menjadi kotroversi dan ada sebutan bagi mereka yang menggunakan baju ketat dan membentuk tubuh yaitu jilboobs ( Jilbab Boobs ).

Lihat Juga : Tetap Tampil Stylish Saat Naik Gunung, Pemenang Hijab Hunt 2013, Aisyah Haerani

Istilah Jilboobs muncul karena banyak nya hijabers yang tidak memperhatikan gaya busana mereka yang membuat bagian payudara terutama yang memiliki payudara besar tampak ketat. Berikut ini adalah tips berbusana hijab bagi meraka yang berpayudara besar dari dian Pelangi

1. Gunakan Jilbab Panjang
Guna menutupi payudara yang besar gunakan jilbab yang panjang. ” untuk dada yang agak besar sebanar nya gampang banget menutupi nya dengan jilbab yang lebih panjang di bagian depan. Berhijab Syar’i itu sangat mudah dan simpel. Salah saltuh kegunaan berjilbab adalah untuk menutupi bagian dada wanita. jadi Jika dada kita besar itu tertolong banget dengan menggunakan jilbab jadi dada kita tersamarkan ” ujar dian pelangi.

Dian juga mengatakan bahwa Hijab Syar’i itu sedang tren. Dan banyak Hijabers yang kini menggunakan jilbab menutup dada dan tidak menggunakan busana yang ketat.

Sedikit menambahkan, Dian juga mengatakan kalau jilbab syar’i kini sedang tren. Banyak hijabers yang kini memakai hijab menutup dada dan tidak menggunakan busana ketat.

2. Gunakan Syal
Cara lain untuk menutupi payudara yang besar agar tidak dibilang jilboob adalah dengan menggunakan syal. Syal yang panjang dapat menutupi bagian dada. Syal juga dapat membuat penampilan wanita lebih modis. Penarapan syal dapat di pakai ketika sedang menggunakan Hijab Gaya Turban.

” Jika mau menggunakan turban, tidak apa apa tambah syal lagi sehingga kelihatan lebih menutupi dada ” tambah dian Pelangi.

3. Gunakan Atasan potongan Lebar
Untuk perempuan yang memiliki payudara yang besar bisa menyiasati nya juga dengan menggunakan atas yang memiliki potongan yang lebar. Atas seperti oversized blouse, cardigan , dan batwing bisa menjadi pilihan untuk anda yang tetap ingin kelihatan gaya. Sweater juga bisa digunakan ketika anda sedang berpergian.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *