10 Daftar Artis Cantik dan Seksi dari New Zealand

3 min read

Diamond Langi manis White Dress Anggun

Dzargon – New Zealand atau Selandia Baru merupakan sebuah negara yang berada di kepualauan barat daya Samudra Pasifik. Sementara itu, New Zealand sendiri memiliki dua pulau besar yang dikenal dengan Pulau Utara dan Pulau Selatan. Serta sejullah pulau-pulau kecil juga dimiliki oleh negara tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 1250-1300 Masehi Bangsa Polinesia lah yang bermukim di New Zealand. Hingga akhirnya membangun sebuah kebuadayaan yang bernama Māori berbeda serta pada tahun 1642 Masehi masyarakat New Zealand menjalin hubungan baik dengan orang Eropa.

Kendati demikian, tak heran apabila sebagian besar penduduk Selandia Baru merupakan keturunan dari bangsa-bangsa Eropa yang diketahui memiliki paras yang memesona. Adapun Bahasa resmi dari New Zealand adalah Bahasa Inggris, Bahasa Māori, dan Bahasa Isyarat New Zealand. Bahasa Inggris merupakan Bahasa yang paling sering digunakan oleh masyarakat.

Berikut deretan artis cantik New Zealand yang sebagian besar merupakan Miss Universe New Zealand dari tahun ke tahun.

1. Diamond Langi

Diamond Langi merupakan Miss Universe New Zealand 2019. Ia juga dikenal sebagai model, aktris, dan titleholder dari kontes kecantikan Tonga-Selandia Baru. Langi lahir pada tanggal 9 Januari 1992 yang lalu. Setelah memenangkan kontes tersebut, ia mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe 2019.

Sementara itu, Langi diketahui memulai kariernya sejak tahun 2012 dengan mengikuti ajang Miss Bou’s Fashion yang merupakan sebuah kontes tahunan Miss Heilala. Setelah memang ia kemudian kembali bersaing di Miss Tonga dalam ajang Miss Pacific Islands.

Diamond Langi Artis New Zealand Selandia Baru Seksi paha mulus

Siapa sangka, Langi berhasil menduduki posisi ke-4 dengan memenangkan kategori Sarong atau Swim Wear. Pada tahun 2017, ia akhirnya mendapatkan mahkota sebagai Miss Earth Tonga 2017.

cewek manis dan seksi Rambut tebal luirus panjang dan seksi

2. Estelle Curd

Estelle Curd adalah seorang titleholder dari ajang kecantikan di New Zealand. Ia mendapatkan gelar sebagai Miss Universe New Zealand 2018 dan mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe 2018 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Sementara itu, pada tahun 2010 yang lalu Curd menjadi salah satu dari 14 finalis Next Top Model New Zealand. Selain berkarier di dunia hiburan, Curd juga mendapatkan gelar masternya dalam jurusan Bisnis. Ia juga bekerja di Amstrong Motor Group sebagai seorang Manajer SM, H&S, serta CRM.

cewek manis dan seksi imut manis dan hot

3. Harlem-Cruz Atarangi Ihaia

Harlem-Cruz Atarangi Ihaia mengikuti ajang Miss Universe New Zealand ketika usianya masih 19 tahun. Meski masih muda, wanita kelahiran tahun 1997 ini berhasil memenangkan mahkota kontes kecantikan New Zealand sebagai Miss Universe New Zealand 2017. Setelah itu, ia menjadi perwakilan negaranya dalam kontes Miss Universe 2017 yang lalu.

Ia juga merupakan seorang guru kōhanga reo khusus anak usia dini. Belum lama ini, ia lulus dengan menyandang gelar Bachelor of Arts dalam Bahasa Māori. Gelar tersebut ia dapat dalam kurung waktu masa studi yang cukup singkat. Harlem dikenal sebagai penutur fasih dari Bahasa Māori dan diketahui sangat bangga menjadi wanita Māori.

cewek manis dan seksi imut manis bibir tebal hitam

4. Gabby Westbrook

Lahir pada tanggal 28 Januari 1996 silam, Gabriella Westbrook Patrick atau lebih dikenal dengan nama Gabby Westbook merupakan seorang model New Zealand. Wajah cantik dan memesona Gabby didapatkan dari campuran darah keturunan Samoa, Irlandia, Jerman, dan juga Inggris.

Pada tahun 2013 yang lalu, Gabby didapuk sebagai wajah terpilih untuk Festival Mode Melbourne L’Oréal. Karier modelnya juga sudah tak diragukan lagi, wajahnya menghiasi sampul majalah terkenal seperti Harper’s Bazaar, Elle Australia, serta Marie Claire.

Sedangkan portofolio modelnya telah dimuat oleh majalah Vogue dan RUSSH. Iklan yang ia bintangi juga adalah merek-merek terkenal misalnya Urban Outfitters, Armani, Vera Wang, Diesel dan Elie Saab.

Gabby Westbrook model seksi Bikni New Zealand

5. Ella Langsford

Wanita cantik ini merupakan Miss New Zealand 2013. Ella Langsford lahir di Auckland pada tahun 1993 silam. Pada usia 20 tahun, ia telah mendapatkan mahkota kecantikan dan berhasil masuk dalam 30 besar di Miss World. Selain berkarier di dunia entertainment, Ella adalah lulusan Seni dan Desain Universitas AUT serta Bisnis dan Pemasaran Internasional.

Ella diketahui memiliki hobi yang cukup manarik yaitu traveling dan aerobic. Adapun makanan favorit dari wanita cantik New Zealand ini adalah makanan Jepang. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan ramah.

Ella Langsford paha mulus dan seksi manis Paha Mulus dan seksi

6. Teresa Moore

Teresa Moore adalah model sekaligus aktris yang berasal dari Tonga dan New Zealand. Ia diketahui berada disebuah agensi terkenal bernama Elite Models New York.

Sejumlah merek fashion terkenal serta kecantikan internasional telah ini kenalkan di publik seperti Ralph Lauren, H&M, Diesel, Neutrogena, dan L’Oreal.

Pada tahun 2010 yang lalu, Teresa masuk dalam jajaran wanita paling seksi di New Zealand. Sementara itu, ia berada pada posisi ke-23 untuk deretan wanita paling seksi di dunia berdasarkan pilihan dari E! TV.

Teresa Moore juga belajar akting di New York dan sempat tampil sebagai bintang tamu dalam acara pilot Twentieth Century Fox Gotham. Pada tahun 2011, ia menjadi juri tamu dalam acara Next Top Model New Zealand, sebuah acara yang ratingnya cukup tinggi di negara tersebut.

cewek manis dan seksi imut hot manis Teresa Moore

7. Ashika Pratt

Ashika Pratt dikenal sebagai model fashion New Zealand. Ashika mulai dikenal publik ketika tampil dalam sebuah Kalender Kingfisher 2010 serta tampil di Indian Vogue sebagai model sampul pada bulan April 2010.

Sejak usia 15 tahun, ia telah dibina oleh seseorang yang berasal dari pencari bakat. Siapa sangka, Pratt menjadi runner-up kedua pada kontes Miss dan Mr Howick.

Kendati demikian, pada tahun 2010 yang lalu Pratt mendapatkan gelar sebagai salah satu model terseksi oleh Majalah Elle. Termasuk ke dalam jajaran Mode Daya Vogue pada tahun 2010. Ia juga tampil dalam sampul Vogue India khusus edisi April 2011.

Ashika Pratt artis Indi akelahiran New Zealnd

8. Jessica Clarke

Nama aslinya adalah Jessica Roimata Clarke. Namun sering dipanggil dengan nama Jessica Clarke. Wanita kelahiran tahun 1993 ini merupakan seorang model New Zealand. Ia merambah dunia model sejak berusia 15 tahun.

Kemampuan modelling juga diakui sangat professional, tak heran saat usia 17 tahun telah catwalk di Milan, Paris, New York, dan juga London.

Pada acara New York Fashion Week, Jessica mengenakan pakaian dari brand Calvin Klein. Kemudian selanjutnya mengenakan Marc oleh Marc, Giorgio Armani, Mulberry, Salvatore Ferragamo, Emilio Pucci, Lanvin, Elie Saab, Sonia Rykiel dan Dolce & Gabbana. Sementara itu, pada tahun 2011 yang lalu Jessica diketahui merupakan orang New Zealand pertama yang menjadi model untuk Victoria’s Secret.

wajah seram dan seksi Jessica Clarke

9. Ella Drake

Ella Drake adalah wanita yang berasal New Zealand. Ia memulai kariernya sebagai seorang model. Kemudian melebarkan sayapnya dalam dunia perdagangan perhiasan terkenal. Hal tersebut bermula ketika memesan perhiasan untuk pemotretan bersama Vogue Gioiello.

Selain berkarier, Ella juga tak melupakan studinya. Ia melanjutkan pendidikannya disebuah kampus terkenal Florence di Gemological Institute of America (GIA). Tak heran apabila Ella disebut sebagai wanita yang memesona dengan sejumlah bakat.

Ella Drake cewek manis dan seksi imut New Zealand

10. Ria van Dyke

Ria Van Dyke adalah seorang model serta titleholder dari ajang kecantikan terkenal di New Zaeland yaitu Miss Universe New Zealand 2010. Wanita cantik ini lahir pada tanggal 16 Februari 1989 yang lalu.

Setelah mendapatkan mahkota Miss Universe New Zealand 2010, ia mewakili negaranya pada kontes kecantikan yang lebih besar yaitu Miss Universe 2010 yang digelar di Las Vegas, Nevada.

Ria van Dyke Bridal wedding dress backpose photoshoot

Akhir Kata

Gimana, menurut kalian mengenai deretan artis cantik dan seksi manis dari New Zealend tersebut? Cukup segar dan bikin mata melek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *